Friday, July 13, 2012

Ketemu Blog saya lagi

Setelah 2 tahun tak menulis saya sudah lupa dengan Blog yang pernah saya tulis dulu..Iseng di google nulis cahaya motivasi....ehh saya lihat nama saya ada di halaman google. Saya klik laman itu dengan ternyata saya pernah menulis sebuah Blog 2 tahun yang lalu.. Kalau tidak salah mengapa saya berhenti meneruskan Blog yang sudah pernah saya tulis 2 tahun yang lalu ada alasan klasik malas...he...he. Kini akan ku coba ntuk memupuk semangat itu kembali walau tak tahu apa yang akan saya tulis...yang penting aku pingin menulis...kan lumayan dari pada aku mikirin yang aneh-aneh...he..he. Menulis memang membutuhkan ide dan inspirasi ntuk menemukan sebuah judul yang menarik. tapi dari pada njelimat mikiran judul hantam saja dulu ide yang ada dipikiran..bagus atau tidak nya yang terserah yang penting tidak berbau sara2 an dan tidak melanggar batas norma yang berlaku..

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ketemu Blog saya lagi”

Post a Comment